Selasa, 31 Desember 2019

4 Tips Bali Villa Rentals dengan Harga Murah



Bali villa rentals banyak dicari. Baik oleh pasangan Indonesia maupun pasangan mancanegara. Alasannya pun simpel, karena Bali ini menawarkan pesona keindahan yang tidak akan didapatkan di kota lainnya. Di sini Anda akan mudah menemukan villa dengan berbagai macam view yang unik dimana Anda akan mudah menyesuaikannya dengan konsep maupun tema pernikahan Anda. Anda yang ingin mengusung konsep intimate seperti Hamish dan Raisa pun bisa dilakukan di Bali ini. Anda yang ingin mendapatkan nuansa natural pun juga bisa didapatkan di sini. Anda hanya perlu memilih villa bali yang sesuai dengan keinginan Anda.

Sewa villa Bali ini tidak harus mahal karena ada beberapa villa di Bali yang bisa Anda dapatkan dengan biaya yang terjangkau. Asalkan Anda tahu tipsnya, Anda bisa mendapatkan villa dengan harga murah. Berikut ini adalah beberapa tips Bali villa rentals dengan harga murah yang bisa dilakukan:

Hindari High Season

Untuk penginapan, hotel, resort, villa, dan lain sebagainya akan ada istilah weak season dan juga high season. Agar Anda bisa mendapatkan villa dengan harga murah ada baiknya menghindari high season. High season terjadi pada saat musim liburan tiba. Pada bulan Desember libur natal tahun baru, libur lebaran, libur semester, dan lain sebagainya menjadi saat-saat penginapan mengalami lonjakan pesat pengunjung. Saat itu harga akan meningkat beberapa persen dibandingkan dengan saat weak season. High season ini hanya akan membuat Anda tidak nyaman berada di lokasi selain akses jalan yang macet, kebisingan akan sangat terasa  meski Anda sudah tinggal di villa yang jauh dari pusat kota.

Lokasi

Disadari atau tidak, pemilihan dari lokasi villa ini sangat penting. Sangat dianjurkan bagi Anda yang ingin menyewa villa untuk liburan pilih yang dekat dengan tujuan wisata Anda. Dengan begitu Anda tidak harus mengeluarkan banyak biaya untuk hal transportasi. Hal ini akan menghemat budget Anda dalam trip atau sewa villa di Bali.  Sebelum memutuskan untuk Bali villa rental Anda harus membuat destinasi yang ingin Anda tuju dengan begitu akan mudah memutuskan untuk tinggal dan menyewa villa seperti apa.

Rombongan

Cara agar Anda bisa menyewa villa di Bali dengan harga murah adalah dengan menyewanya secara rombongan. Liburan di villa ini juga akan terasa menyenangkan jika dilakukan secara rombongan atau bersama-sama. Selain lebih seru, Anda juga akan mendapatkan biaya yang lebih murah karena biaya sewa bisa Anda bagi bersama dengan teman yang menginap di villa tersebut.

Jasa Agen

Hal terakhir yang bisa dilakukan untuk Bali villa rentals murah adalah memanfaatkan jasa agen. Dengan menggunakan jasa agen Anda akan mudah menemukan villa dengan harga yang lebih murah. Meski Anda harus mengeluarkan fee sebagai tanda jasa namun cara ini lebih efektif dan juga lebih praktis. Anda tidak harus turun langsung karena agen sewa akan menemukan yang terbaik untuk Anda.

Mencari villa di Bali murah memang susah- susah gampang, yang harus diperhatikan di sini adalah jangan tergiur harga murah namun kenyamanan dan keamanan Anda tidak terjamin. Akan lebih baik jika Anda mengeluarkan budget lebih untuk Bali villa rentals yang menjamin kenyamanan dan keamanan Anda.  


EmoticonEmoticon