Rabu, 27 November 2019

Kenali Serum yang Bermanfaat Bagi Kulit Wanita Indonesia




Serum  adalah salah skincare jenis ekstrak yang merupakan salah satu komponen wajib yang digunakan para wanita masa kini untuk mempercantik diri. Memang sudah menjadi naluri alamiah kaum hawa untuk merawat dirinya dan menampilkan sisi terbaik yang dimiliki. Serum sendiri merupakan formula zat-zat pendukung yang mampu meresap ke lapisan terdalam kulit untuk mencapai kondisi terbaik kulit. Berikut adalah macam-macam skincare jenis ekstrak yang patut untuk Anda coba.

1.    Some By Mi AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Skincare 

Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Skincare adalah salah satu merek kosmetik terbaik dari Korea. Dengan formula unggulan AHA, BHA, dan PHA, Skincare jenis ekstrak Some By Mi dengan cepat meraih hati banyak kalangan muda karena mampu menyembuhkan jerawat berlebih/jerawat bruntusan dan menghilangkan bekasnya pula. 

Selain itu, Skincare jenis ekstrak dari Some By Mi ini juga mampu mengecilkan pori-pori, dan menghilangan komedo, loh! Anda tidak perlu khawatir ketika menggunakan skincare jenis ekstrak ini karena baunya yang segar seperti harum lemon. Sesuai dengan namanya, hanya dalam 30 hari penggunaan, Anda sudah dapat merasakan semua manfaatnya bila dignakan secara rutin setiap pagi dan malam. Skincare jenis ekstrak ini bisa Anda miliki mulai dari harga Rp  160.000 – Rp  170.000.

2.    Nacific Fresh Herb Origin 

Nacific Fresh Herb Origin, adalah Skincare jenis ekstrak yang boleh Anda coba selanjutnya. Selain mampu mengatasi kulit berjerawat, Skincare jenis ekstrak yang diambassadori oleh Jun Ji Hyun (Pemeran Cheon Song Yi dalam drama korea “My Love From the Star”) ini juga dapat menghilangkan flek, mengecilkan pori-pori, mencerahkan warna kulit, membuatnya menjadi lebih glowing serta lembab. 

Sangat cocok nih untuk Anda yang memiliki tekstur kulit kering! Skincare jenis ekstrak Nacific sendiri sebenarnya memiliki 3 series yang masing-masing diperuntukan untuk pori-pori besar & kulit kering (Fresh Herb Origin Skincare jenis ekstrak), untuk wajah kusam dan mencerahkannya (Phyto Niacin Whitening Essence), untuk kulit beruntus/berjerawat dan mengatasi iritasi kulit (Green Pair Plus Clear).

3.    Safi Age Defy Concetrated 

Safi adalah salah satu brand kosmetik dari Malaysia. Meskipun begitu, Skincare jenis ekstrak Safi juga mampu bersaing dengan merek-merek lain karena harganya yang terjangkau dan hasil yang memuaskan. Salah satu produk kebanggaan dari Safi adalah Safi Age Defy Concetrated. 

Skincare jenis ekstrak ini dapat memelihara kulit dengan menyamarkan tanda-tanda penuaan dini, membantu merawat dan menjaga keelastisan kulit, serta mengurangi kusam pada wajah dan membuatnya menjadi lebih cerah dan bersinar. Skincare jenis ekstrak ini dapat Anda miliki dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp  99.365, saja.

4.    SK-II Facial Treatment Essence

Brand yang satu ini adalah unggulan dari Jepang sejak lama. Namun, Anda mungkin mengenalinya karena dipromosikan oleh Son Naeun dari girl group asal Korea, Apink.  Meskipun biaya yang harus dikeluarkan untuk mendapat serum ini cukup merogoh kocek.
Namun SK-II Facial Treatment Essence dapat membantu meregenasi kulit, membuat kulit awet muda, lembab, lembut, dan cerah. Apa sih bedanya skincare jenis ekstrak dengan essence? Sebenarnya, tidak ada perbedaan antara keduanya. Hanya saja, tekstur dari essence lebih cair dibandingkan dengan skincare jenis ekstrak.

5.    Laneige Clear-C Peeling 

Laneige Clear-C Peeling adalah skincare jenis ekstrak yang bertugas untuk mengeksfoliasi dan mengangkat sel-sel kulit mati sehingga wajah terlihat lebih cerah dan sehat. Meskipun sifatnya untuk eksfoliasi, namun Anda tidak perlu khawatir karena skincare jenis ekstrak ini ternyata dapat melembabkan dan melembutkan kulit serta tidak menyebabkan kemerahan ataupun iritasi. Skincare jenis ekstrak produksi Korea ini juga memiliki harum manis khas produk Laneige lainnya.

6.    Inisfree Green Tea Seed 

Dengan kandungan ekstrak teh hijau segar dari Pulau Jeju, serum ini dapat melembabkan dan menutrisi kulit. Serum dari Inisfree yang diambassadori oleh Yoona Girls Generation ini mudah menyerap dan anti-oksidannya yang berasal dari perpaduan sempurna antara ekstrak teh hijau dengan minyak biji teh hijau akan senantiasa membuat kulit terlihat sehat serta glowing. 

Selain serum ini, Anda juga dapat melihat macam-macam serum yang disediakan oleh Inisfree. Kisaran harganya juga tak terlalu mahal dan mudah ditemukan di toko-toko online. Anda juga bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal bila menggunakan serum ini bersama Lotion, Cream, dan Tonernya pula.

7.    Beautyzen Intensive Anti Aging Serum

Salah satu produk keluaran Beautyzen, KK Indonesia ini memiliki kandungan Gel Konsetrat, CM Glican, Aloevera, Lactobacillus, Yogurt Filtrate, Mannitol, Sacharide isomerate, Glycoen, Allantoin, dan serine. Skincare jenis ekstrak ini memiliki manfaat untuk meregenerasi kulit, merangsang pembentukan kolagen dan mengurangi keriput/mengencangkan wajah. Selain itu, Skincare jenis ekstrak anti penuaan ini juga anti-bakteri dan anti-flimasi, loh! Harga yang harus dikeluarkan juga sama dengan hasil yang akan didapat. Namun, skincare jenis ekstrak ini tidak dianjurkan bagi para remja dan ditujukan bagi yang berusia 30-40tahunan atau mereka yang telah mengalami ciri-ciri penuaan seperti keriput dan semacamnya.

8.    Martha Tilaar Biokos Derma Bright Intensive Brightening 

Siapa sih yang belum perah mendengar Martha Tilaar? Brand yang menjadi kepercayaan sejak lama di Indonesia ini memiliki skincare jenis ekstrak yang worth it tidak kalah dengan produk keluaran Korea, loh. Biokos Derma Bright Intensive Brightening Skincare jenis ekstrak efektif untuk menyamarkan noda-noda hitam pada wajah, meningkatkan kecerahan dan memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan dini. Dengan kandungan Anti-Irritant, skincare jenis ekstrak ini juga dapat menyejukkan kulit yang memerah karena iritasi. 

9.    Wardah C-Defense 

Brand lokal asal Indonesia ini juga memiliki skincare jenis ekstrak bagi Anda yang masih berusia 20 tahunan, loh. Wardah C-Defense dapat melembabkan dan memberikan efek glowing pada wajah. Selain itu, skincare jenis ekstrak dengan klaim halal ini juga dapat menjaga keelastisan dan melindungi kulit dari radikal bebas sehingga sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.  Anda tidak perlu khawatir, karena skincare jenis ekstrak wardah ini dapat Anda miliki hanya dengan Rp  60.000 saja.

10.    Etude House Wonder Pore Tightening Essence

Essence keluaran brand korea yang pernah dibintangi oleh Krystal f(x) ini mampu mengecilkan pori-pori dan melembabkan kulit. Selain itu, teksturnya yang berupa gel juga dapat meresap dengan baik ke dalam kulit dan tidak terasa berat sehingga cocok untuk tipikal wajah yang beminyak. Anda dapat menemui banyak review tentang produk ini baik melalui situs-situs kecantikan ataupun dalam youtube. 

Banyak kalangan yang memuji essence ini karena membuat kulit penggunanya sehalus bayi dan mengencangkan wajah. Harga Wonder Pore Tightening Essence ini berviariasi, namun dapat Anda miliki dengan kisaran harga Rp  164.000.

Nah, itu dia macam-macam serum yang patut Anda perhitungkan dan coba. Perlu diingat bahwa tidak semua skincare dapat cocok dengan wajah kita. Tidak menutup kemungkinan beberapa serum cocok dan berfungsi maksimal pada orang lain, tapi malah membuat wajah kita berjerawat atau biasa saja. Temukan serum yang cocok dengan Anda dan jangan lupa untuk memperhatikan harganya agar sesuai dengan kantong, ya!


EmoticonEmoticon