Kamis, 31 Januari 2019

Nikmati Manfaat Keren dari Teh Sariwangi



teh sariwangi

Teh Sariwangi sebagai pionir pertama teh dalam kemasan celup, menggunakan daun teh pilihan yang ditanam dan dirawat dengan sempurna. Teh memiliki manfaat yang banyak bagi tubuh manusia, dikarenakan kandungan zat anti radikalnya yang mampu melindungi tubuh. Indonesia termasuk satu dari sekian negara yang memiliki kebun teh dengan hasil yang berkualitas tinggi. Budaya minum teh sendiri, sudah mengakar dalam kehidupan masyarakat, yang merupakan salah satu peninggalan budaya kolonial Belanda.
Jika Anda termasuk pecinta teh tarik, di  https://www.tehsariwangi.com/resep/es-teh-tarik dapat ditemukan resep pembuatannya dengan menggunakan teh Sariwangi. Budaya minum teh, menghasilkan berbagai macam cara menyeduh teh. Misalnya dengan menggunakan model kemasan celup yang praktis tapi tetap higienis.
Berikut beberapa alasan mengapa Anda harus menggunakan teh celup dari Sariwangi :

 

     Sebagai Cara Diet yang Asyik

Mendapatkan bentuk tubuh yang ideal tak jarang membuat manusia harus bersusah payah. Sebut saja harus mengatur pola makan dan rajin berolahraga. Namun, dengan menggunakan teh celup hijau dari Sariwangi, Anda dapat menjalankan diet tanpa rumit. Cukup dengan mengonsumsi teh dalam keadaan hangat. Teh hijau membantu meluruhkan lemak-lemak yang ada di dalam tubuh. Sehingga, tubuh ideal bukan lagi mimpi semata.

·         Sebagai Salah Satu Solusi Bagi Darah Tinggi

Rajin mengonsumsi teh celup hijau, dapat membantu Anda untuk menstabilkan tekanan darah yang tinggi. Hal ini dikarenakan adanya kandungan yang baik di dalam teh hijau yang berfungsi untuk menstabilkan darah dan menjaga munculnya kolesterol.

·         Melindungi Tubuh dari Penyakit

Hobi minum teh juga memberikan efek baik bagi tubuh Anda, misalnya untuk melindungi dari penyakit seperti influenza. Mengonsumsi teh hangat secara rutin dapat membantu menjaga tubuh dari serangan virus. Apalagi, jika dikombinasikan dengan jahe sehingga tubuh menjadi lebih hangat dan bebas dari masuk angin.

·         Melindungi Kesehatan Jantung

Kandungan asam amino yang terdapat di dalam daun teh, sangat efektif untuk membantu melancarkan kerja pembuluh darah. Dengan pembulatan darah yang dapat bekerja dengan baik, maka jantung Anda pun terjaga kesehatannya.

·         Mood Booster

Untuk Anda yang mengalami masalah dengan mood yang tidak stabil atau tengah down. Mengonsumsi teh di pagi atau sore hari dapat membantu menstabilkan mood, sehingga Anda dapat beraktivitas dengan baik.
Mood yang tidak terjadi dengan baik dapat membuat Anda merasakan tidak  nyaman atau perasaan tidak tenang. Hal ini akan memicu emosi yang tidak terkontrol dengan baik. Untuk membantu menstimulasi mood, konsumen teh dengan menambahkan daun mint.

·         Menguatkan Tulang

Untuk menghindarkan dari terkena penyakit osteoporosis, Anda dapat mengonsumsi teh secara rutin. Tulang yang terjaga dengan baik dapat menunjang aktivitas yang dilakukan di setiap harinya. Zat anti oksidan di dalam teh, membantu untuk meremajakan tulang, sehingga lebih kuat.

·         Mengurangi Lingkaran Hitam Pada Mata

Salah satu manfaat teh lainnya adalah untuk mengurangi efek mata panda. Anda cukup menggunakan teh celup bekas pakai yang disimpan di dalam freezer. Kemudian keluarkan jika terasa cukup dingin, lalu kompres bagian mata. Lakukan secara rutin, dapat dipastikan lingkaran hitam akan berkurang secara drastis.
Demikian beberapa manfaat teh Sariwangi bagi kesehatan tubuh dan kecantikan wajah. Tidak perlu ragu, karena teh ini dibuat dan diolah dengan quality control yang ketat. Sehingga akan menghasilkan teh terbaik di dalam gelas Anda.


EmoticonEmoticon