Jumat, 09 November 2018

Apartemen Dekat Kampus di Bandung


Kenyamanan jadi pertimbangan utama. Bagi para mahasiswa yang menempuh pendidikan di Bandung, tempat tinggal sementara yang nyaman tentu bisa mendukung kelancaran mereka dalam menimba ilmu. Pilihan tempat tinggal yang tepat adalah apartemen yang dekat dengan kampus.
Kemudahan untuk menjangkau kampus juga menurunkan tingkat stres di tengah perjuangan menyelesaikan studi. Nah, berikut ini beberapa apartemen di Bandung yang lokasinya dekat dengan kampus di kota Bandung dan bisa jadi pilihan tepat untuk Anda:
Beverly Dago Apartment
Lokasinya ada di Dago Bandung. Apartemen ini berjarak sekitar 500 meter dari Institut Teknologi Bandung. Beverly Dago juga dekat dari Universitas Katolik Parahyangan, Universitas Padjadjaran, Universitas Kristen Maranatha, dan Universitas Komputer Indonesia.
Di sekitar apartemen terdapat pusat perbelanjaan dan spot kuliner. Beverly Dago Residence berjarak 10 menit ke pusat Factory Outlet Jl. Dago dan Jl. Riau dan 5 menit ke Cafe Halaman, Siete, Embargo, Noah's Barn, dan Golden Monkey.
Beverly Dago Apartment menyediakan tipe studio dan 2BR yang sudah  dilengkapi dengan furniture. Apartemen ini menyediakan fasilitas yang lengkap mulai dari lobby, keamanan 24 jam, kolam renang, pusat kebugaran, lahan parkir, kartu akses, dan banyak lagi.
Beverly Dago jadi pilihan tempat tinggal yang cocok untuk mahasiswa maupun keluarga. Kenyamanan tinggal di apartemen semakin terjamin dengan didukung oleh pemandangan Dago yang indah dan udaranya yang sejuk.
Tamansari La Grande Apartment
Tamansari La Grande dibangun dengan dua tower. Apartemen ini dekat dengan kawasan wisata kuliner. Selain itu, Tamansari La Grande juga dilengkapi dengan shopping arcade di lantai 1-3, serta ballroom yang cukup besar.
Tamansari La Grande dekat dengan berbagai tempat seperti Pasar Baru Trade Center, Museum Konferensi Asia Afrika, Stasiun Kereta Api Bandung, Trans Studio Bandung, Bandara Husein Sastranegara, Taman Hutan Raya Juanda, Gunung Tangkuban Perahu, dan banyak lagi. Tersedia dua tipe unit apartemen, yakni tipe 1 BR dan tipe 2 BR.
Tamansari La Grande menyediakan fasilitas yang sangat menarik demi kenyamanan para penghuninya, seperti restoran, lounge, pusat kebugaran, laundry, ruang meeting, bisnis center, wifi, spa, dan masih banyak lagi.
The Jarrdin
The Jarrdin mengusung konsep Rusunami (Rumah Susun Sederhana Milik). lokasinya dekat dengan pusat perbelanjaan terbaik di kota Bandung, seperti Cihampelas Walk (Ciwalk), Paris Van Java, serta Bandung Indah Plaza.
The Jarrdin berjarak 700 meter dari kampus ITB dan 300 meter saja dari kampus STBA serta dekat dengan Universitas Parahyangan. Selain dari itu, The Jarrdin juga hanya berjarak hitungan menit dari Rumah Sakit Advent.
Kemudahan akses bagi penghuni jadi keunggulan hunian ini karena letaknya yang dekat dengan pintu tol Pasteur, stasiun kereta Bandung Kota, dan bandar udara Husein Sastranegara.
Ada banyak pilihan unit yang  ditawarkan, mulai dari tipe studio, satu, dua, dan tiga kamar. Karenanya  apartemen ini cocok untuk berbagai kalangan. Beragam fasilitas tersedia untuk menambah kenyamanan penghuni, mulai dari kolam renang dewasa dan anak-anak, restoran, laundry, area parkir, serta keamanan 24 jam.
Apartemen Parahyangan Residence
Parahyangan Residence lokasinya  dekat dengan Universitas Katolik Parahyangan, Maranatha, ITB, UNPAD, serta ENHAII. Apartemen ini juga mudah dijangkau dari Factory Outlet di Setiabudi, Cihampelas, Dago Pakar, dan Jl. Riau.
Ada banyak pilihan tempat wisata di sekitar apartemen, seperti Tangkuban Perahu, Maribaya, serta Kawah Putih. Berbagai resto dan kafe juga tidak sulit dijumpai.
Apartemen yang terdiri dari 2 tower, yakni Tower Pangrango dan Tower Papandayan, menawarkan banyak pilihan view, antara lain view kota, gunung, atau pool. Untuk pilihan unit yang tersedia mulai dari tipe studio, 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, dan 3 kamar tidur dengan ukuran 24 hingga 52 meter persegi.
Parahyangan Residence menyediakan berbagai fasilitas untuk memanjakan penghuni, mulai dari kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, ruang untuk belajar, kafe dan restoran dengan pemandangan lembah, lapangan basket, jalur jogging, ruang biliar, pusat kebugaran, taman di lantai teratas apartemen, tempat bermain anak, serta minimarket.  Dengan memilih Parahyangan Residence, Anda bisa nikmati udara pegunungan yang sejuk dan segar.
Apartemen Dago Butik
Apartemen Dago Butik terletak di Bandung Utara. Tak akan sulit menjangkau berbagai tempat dari apartemen ini karena tersedia akses angkutan umum yang mudah. Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan banyak kampus seperti UNPAR, ITB, UNPAD, UNIKOM dan ITHB. Apartemen Dago Butik juga hanya berjarak 5 menit dari Rumah Sakit Boromeus.
Untuk mencari makan pun tidak sulit karena ada banyak penjual makanan,  bahkan di lantai bawah terdapat McDonald yang buka 24 jam.
Fasilitas yang disediakan Dago Butik antara lain keamanan 24 jam dengan CCTV dan kartu akses, kolam renang, pusat kebugaran, ruang multifungsi, cafe, serta minimarket. Pemandangan indah kota Bandung dan udaranya yang masih sejuk menambah kenyamanan penghuni tinggal di apartemen ini.


EmoticonEmoticon