Senin, 12 November 2018

4 Tips Mix and Match Kaos Polos Pria



Kaos polos merupakan kaos andalan bagi pria maupun wanita. Bisa dibilang kaos polos ini tidak pernah absen dari lemari pakaian. Ya, kaos polos bisa dengan mudah di mix and match dengan fashion item lainnya. Apa lagi bagi pria yang notabene tidak terlalu perhatian dengan penampilan. Meski begitu, kaos polos ini tetap bisa memperkeren penampilanmu.

Fashion item pria mungkin tidak sebanyak pilihan fashion item wanita. Umumnya, fashion pria hanya terbatas pada gaya dan model pakaian yang begitu-begitu saja. Lain halnya dengan fashion wanita yang tersedia dengan berbagai pilihan model dan gaya. 

Itulah kenapa para wanita seringkali menghabiskan banyak waktu saat berbelanja karena tak kunjung mendapatkan pakaian yang diinginkan. Lain halnya dengan pria yang hanya butuh waktu kurang lebih satu jam untuk bisa membeli pakaian yang dibutuhkan. 

Mix and Match Kaos Polos Pria

Sebagai pria kamu pasti ingin tampil keren meski mengenakan kaos polos bukan? Nah, agar tidak bingung bagaimana harus mix and macth-nya, berikut akan kami berikan informasi tentang tips padu-padan kaos polos.

     1.      Kaos dan kemeja

Apabila kamu ingin tampil kasual, kamu bisa memanfaatkan kaos polos dan memadukannya dengan kemeja. Jika kaos polos yang kamu kenakan merupakan warna basic, kamu dapat memadukannya dengan kemeja yang warnanya lebih cerah atau bisa juga dengan kemeja motif.

      2.      Kaos dan blazer

Memadukan kaos polos dengan blazer menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin mempunyai tampilan yang sifatnya semi formal namun tetap santai. Apabila kaos polos yang dikenakan warnanya cerah, pilihlah blazer dengan warna yang lebih kalem.

     3.      Kaos polos dan jaket

Padu-padan kaos polos dan jaket menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang tidak ingin ribet. Ya, cukup ambil kaos polos favoritmu lalu kenakan jaket, hoodie, maupun denim sebagai outer-nya.

      4.      Kaos polos dan sepatu boot

Selain mengandalkan outer sebagai paduan kaos polos, kamu juga bisa melengkapi penampilan dengan paduan kaos polos dan sepatu boot berbahan kulit. Untuk celananya, kamu bisa memilih celana jeans maupun celana cino. Meski untuk atasannya kamu hanya mengenakan kaos tanpa outer, namun dengan paduan celana jeans atau cino dan sepatu boot ini penampilan keren bisa kamu dapatkan. 

Demikianlah 4 tips mix and match kaos polos pria untuk mendapatkan penampilan keren tanpa ribet. Kesan simple memang sangat lekat dengan gaya fashion pria, jadi tidak masalah jika dalam keseharian kamu lebih memilih mengenakan kaos polos. 

Oia, apabila kamu termasuk orang yang hobi memakai kaos polos, pastikan untuk membeli kaos di toko yang jual kaos polos terpercaya ya. Jangan sampai kaos polos andalanmu adalah kaos polos yang kualitasnya kurang bagus.


EmoticonEmoticon