Sabtu, 22 September 2018

Tips Memilih Jaket Untuk Wanita 3Second

Sutera Blogger - Setiap wanita tentunya ingin tampil keren dan juga cantik. Nah untuk mewujudkan hal tersebut tentunya tidak selalu harus memiliki tubuh yang bisa disebut ideal atau ramping. Tapi bagi anda yang memiliki tubuh gemuk pun bisa tampil keren dan juga cantik tentunya selain dari busana dan celana,  ada hal lain yang membuat penampilan menjadi sangat keren dan cantik tentunya yaitu dengan menggunakan jaket wanita. Selain tampil keren anda pun tentunya bisa menyamarkan kegemukan dengan berbagai tips. Umumnya orang yang tipe gemuk memang cenderung merendahkan diri dan tidaklah percaya diri alasannya karena penampilan. Akan tetapi tubuh besar tentunya bukan halangan agar kita tampil keren, nah berikut ini saya akan berikan tips memilih jaket untuk wanita dengan tubuh yang gemuk.


1 .Memilih Warna Menyamarkan Tubuh

Ada banyak sekali cara atau tips untuk membuat orang tipe gemuk lebih percaya diri dalam berpenampilan terutama saat mengenakan jaket wanita 3second. Nah untuk pemilihan warna tentunya anda pun harus lebih teliti dan jangan asal – asalan. Sebelum itu sebagai rekomendasi anda bisa mengunjungi 3second untuk memilih jaket untuk wanita dengan berbagai macam warna dan mungkin anda sukai. Contohnya anda bisa memilih warna gelap ataupun biru tua. Alasan kenapa harus memilih warna hitam adalah untuk bisa menyamarkan lekukan lemak pada tubuh anda.

2 . Hindari Jaket Full Motif

Untuk poin yang selanjutnya adalah, hindari jaket full motif. Beberapa orang memang sering kali memilih jaket wanita yang full motif namun alangkah baiknya bagi anda yang memiliki tubuh gemuk lebih baik untuk menghindarinya,alasannya karena bila anda memaksakan untuk menggunakan jaket model tersebut pastinya akan membuat tubuh anda semakin berisi.

Nah itulah informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda. Disamping itu sebagai rekomendasi bagi anda yang mencari jaket untuk wanita bisa mengunjungi 3second di sana terdapat banyak sekali item fashion terbaru dan trendi terutama pada jaket.


EmoticonEmoticon