Kamis, 27 September 2018

Belanja Barang Impor Kini Lebih Terjangkau. Tidak Percaya?

Sutera Blogger - Banyak yang mengira barang impor itu selalu malah. Itu dulu. Sekarang tidak lagi. Apalagi dengan adanya Kartu Platinum. Tidak hanya hemat. Barang impor bisa Anda cicil dengan sangat ringan.

Memang ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk bisa memiliki barang merk luar negeri. Bahkan, sekarang ini sudah ada ecommerce yang menawarkan barang-barang merk luar negeri. Namun, lihat harganya. Masih sangat mahal biasanya.
Bagi Anda yang ingin memiliki barang impor atau bahkan punya keinginan untuk menjadi kolektor barang-barang merk internasional, Anda bisa manfaatkan Kartu HSBC Platinum.

Brand Besar Melakukan Ekspansi 

Perang antar brand tak terelakkan lagi. Jika dulu barang-barang dari China membanjiri pasar lokal, kini barang-barang dari Eropa juga tak malah kalah. Terbukti berbagai merk dari negara maju masuk ke pasar Indonesia.
Hal ini tidak lagi disebabkan karena era digital. Sekarang ini, perusahaan mencari celah bagaimana agar mereka bisa memperluas market. Salah satunya dengan memanfaatkan media internet.

Kini, mereka bisa lebih leluasa melakukan marketing. Biaya marketing bisa ditekan karena internet. Hal ini membuat perusahaan bisa berhemat hingga akhirnya bisa menurunkan harga produk yang mereka jual.

Bukan hanya itu. Tidak jarang brand internasional yang bekerjasama dengan ecommerce lokal. Jadi, mereka menjadikan ecommerce lokal sebagai pasar. Ini akan membuat mereka lebih mudah untuk melakukan pemasaran. 

Barang yang memprediksi fenomena ini akan merusak produk lokal. Produk lokal bisa kalah ketika merk terkenal masuk ke pasar lokal dengan harga yang terjangkau. Lebih-lebih jika masyarakat lebih dipermudah dengan melakukan payment dengan metode cicilan menggunakan Kartu Kredit Platinum. 

Kekhawatiran tersebut bukan tanpa alasan. Namun, bagaimanapun juga, produk lokal tetap bisa bersaing. Sisi positifnya, produsen lokal akan meningkatkan kualitas produk mereka karena ada saingan dari merk terkenal yang datang ke pasar lokal.
Yang jelas, Anda sebagai konsumen punya banyak pilihan. Apakah ingin memiliki produk merk lokal atau merk luar negeri. Dan Anda juga lebih mudah memiliki produk branded sekalipun karena Anda bisa menggunakan kartu kredit sebagai payment system. 

Memanfaatkan Kartu Kredit Platinum 

Mungkin Anda bertanya-tanya mengapa harus menggunakan Kartu Kredit Platinum. Asal Anda tahu, kartu kredit yang satu ini memang didesain untuk mempermudah pembayaran atau transaksi pembelian barang secara global. Khususnya bagi Anda yang suka membeli barang impor, Anda bisa memanfaatkan kartu kredit.

Sebenarnya ada produk kartu kredit lainnya seperti Kartu Kredit Cashback. Ini kartu kredit yang biasa digunakan untuk belanja online secara umum. Harus diakui kartu yang satu ini yang banyak dimiliki. Sementara itu, untuk mereka yang suka belanja barang branded secara online, mereka menggunakan Kartu Kredit Platinum.

Lain juga dengan Kartu Visa Signature. Ini kartu kredit ditujukan untuk para traveller. Mereka yang suka traveling bisa memanfaatkan kartu kredit dengan berbagai fasilitas seperti diskon di berbagai merchant di seluruh dunia.

Jadi, sudah ada gambaran kan mengenai Kartu Kredit Platinum ini?
Apakah Anda Bisa Memiliki Kartu Platinum Ini?
Tergantung. Artinya, ini tergantung apakah Anda sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku atau belum.

Adapun syarat-syarat yang harus dipenuhi adalah sebagai berikut:

Kartu Kredit 

Apakah Anda sudah punya kartu kredit? Tidak perlu khawatir jika kartu kredit tersebut bukan dari Bank HSBC. Asalkan Anda punya kartu kredit, dari bank manapun, Anda bisa segera memiliki Kartu Kredit Platinum ini.
 

Ada beberapa dokumen penting yang akan ditanyakan oleh pihak bank seperti KTP, NPWP, rekening koran, serta slip gaji.

Minimal Penghasilan 

Untuk memiliki Kartu Platinum ini, setidaknya penghasilan Anda Rp 13.000.000 per bulan.
Setidaknya, tiga syarat utama tersebut harus terpenuhi. Selanjutnya, Anda bisa mengunjungi situs resmi Bank HSBC agar Anda bisa melakukan pendaftaran kartu kredit online.

Di situs resmi tersebut, Anda akan diminta untuk mengisi formulir secara online. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa baca dulu panduan
Pendaftaran kartu kredit online.
Jadi, tunggu apalagi?

Mungkin Anda masih mempertimbangkan satu hal ini. “Bagaimana bisa saya terkena limit?” Wajar jika Anda memikirkan hal tersebut. Hal yang sama juga dipikirkan oleh banyak orang di luar sana.

Namun, Anda tidak perlu khawatir. Bank HSBC memiliki sistem pengaturan batas otomatis atau yang disebut dengan auto advance limit. Jadi, Anda lebih leluasan untuk menentukan limit. 

Tidak hanya itu. Di setiap transaksi yang Anda lakukan, Anda akan mendapatkan poin reward. Ini bisa Anda kumpulkan lalu Anda gunakan untuk membeli barang lain. Jadi, sembari belanja, sebenarnya Anda sedang menabung. Menarik, bukan?

Itulah mengapa menggunakan Kartu Platinum membuat Anda lebih berhemat dalam belanja. Cicilan ringan, ada poin reward, serta masih banyak lagi keuntungan yang lain.

Sepertinya tidak ada lagi alasan bagi Anda untuk menunda melakukan pendaftaran kartu kredit. Apalagi jika Anda suka sekali barang branded. Menunggu hingga tabung cukup untuk membeli barang mewah bukan cara yang bijak. Anda harus tahu nilai uang semakin menurun sementara harga barang semakin naik. Sampai kapan Anda harus menabung demi memiliki barang mewah?

Jika sekarang Anda bisa, mengapa harus menunggu sampai waktu yang lama?
Sudah saatnya Anda bijak dalam mengelola keuangan. Melek tentang fasilitas perbankan akan membuat Anda merasakan bahwa bank selalu memberikan solusi. Salah satunya dengan adanya Kartu Platinum ini.


EmoticonEmoticon