Kamis, 07 Juni 2018

Kontrak Pedrosa dengan Honda Berakhir



Dani Pedrosa telah resmi mengakhiri masa kontraknya dengan Honda. Berita ini telah diumumkan secara resmi oleh pihak Honda. Dengan berakhirnya kontrak ini maka Pedrosa akan berpisah dari tim Honda di akhir musim 2018 ini. Kontrak Pedrosa bersama Honda berakhir setelah 32 tahun terjalin.
Pedrosa sendiri memulai karir di dunia MotoGP bersama Honda pada tahun 2006 silam. Pedrosa berhasil mengumpulkan 112 podium dengan 31 kemenangan dalam 205 penampilan. Namun, dari banyaknya catatan perjalanan ini, pebalap asal Spanyol tersebut belum pernah meraih gelar juara dunia.
Prestasi terbaik yang pernah diraih Pedrosa ketika masih bersama Honda adalah runner up di musim 2007, 2009, dan 2012. Dengan begitu, kini Pedrosa sudah tak mendapat peluang lagi untuk meraih gelar juara bersama dengan Honda karena kontrak Pedrosa sudah resmi berakhir.
Honda mengumumkan bahwa kontrak ini diakhiri atas keputusan bersama. Kedua belah pihak sepakat untuk tidak melakukan perpanjangan kontrak sehingga kontrak Pedrosa diputuskan untuk selesai di akhir musim ini. Dengan keluarnya Pedrosa dari tim maka posisi Marc Marquez dipastikan semakin kuat bersama Honda.
Jika Pedrosa resmi mengakhiri kontraknya, maka Marquez telah resmi melakukan tanda tangan kontrak baru. Mengenai masa depan Pedrosa pasca keluar dari tim Honda, masih belum ada kejelasan. Mari kita lihat saja bagaimana nasib Pedrosa di musim depan nanti.

3 komentar

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Sayang Banget Yah Karirnya Berakhir... Haduh,, Marquez Sendiri Doang Nih./.. Poker Online


EmoticonEmoticon